Daftar Pantai Terbaik di Bali - Pantai Terindah Bali - Alfan.id

Campus Project Est. 2015

Update

Kamis, 28 Maret 2019

Daftar Pantai Terbaik di Bali - Pantai Terindah Bali

DAFTAR PANTAI TERBAIK DI BALI

Siapa yang tidak tahu bali, sebuah pulau milik Indonesia yang begitu menawan dan juga sangat terkenal hingga ke mancanegara. Bebrapa destinasi menarik yang banyak di buru orang di Bali adalah pantai-pantainya yang menawan dengan sunset dan sunrisenya. Tercatar dalam setiap tahunya pantai-pantai di bali ini mempu menyedot 8 jutawisatawan di dunia.

Dari sekian deratan pantai-pantai cantik di Bali berikut ini saya rangkumkan kedalam deeretan Pantai terbaik di Bali yang mungkin dapat menjadi destinasi wisata ana selanjutnya.


1. PANTAI KUTA



Mungkin bagi sebagian orang sudah banyak mengenal pantai yang satu ini, Pantai Kuta memang menjadi destinasi andalan di Bali. Di sana anda dapat melihat sunrise yang begitu menawan yang memang sudah menjadi primadona sejak tahun 1970 dan memang sampai saat ini masih diburu oleh wisatawan yang kebanyakan dari luar negri.

Untuk rute menuju Pantai Kuta juga sangat mudah, anda hanya tinggal melanjutkan perjalanan dari Bandara Ngurah Rai Bali bisa menggunakan taksi dan hanya memakan waktu sekitar 15 menit saja.



2. PANTAI DREAMLAND



Pantai yang satu ini sangat cocok untuk anda yang memang seorang peselancar ataupun anda yang hobi dengan olah raga pantai yang satu ini. Karena pantai ini memang memiliki ombak yang cukup menantang peselancar dan juga pasir putih yang menghampar mengiringi derai ombak yang berkejar-kejaran memang membuat Pantai yang satu ini sesuai dengan namanya.

Disana selain anda bisa berselancar anda juga bisa berjemur ditemani payung pantai dan juga es kelapa. Pantai Dreamland ini paling ramai menjelang sore hari dikarenakan siang hari disana sangat panas jadi wisatawan kebanyakan datang pada sore hingga malam hari. Untuk sampai disana, anda hanya akan menghabiskan waktu sekitar 45 menit dari bandara Ngurah rai.



3. PANTAI SANUR BALI



Berbeda dengan Pantai Dreamland yang terkenal dengan ombaknya yang menantang, pantai yang satu ini justru memiliki ombak pantai yang begituu tenang sehingga memang untuk yang hobi surfing pantai ini tidak cocok. Namun disana anda bisa bersnorkling ataupun scuba diving dengan tenang sambil mengeksplore kekayaan pantai Sanur disana juga diklai paling cocok untuk seseorang yang sedang belajar untuk menyelam. 

Letak dari pantai yang satu ini yaitu di desa Sanur yang terletak di sebelah timur dari pusat kota Bali. Untuk sampai disana anda hanya harus menempuh jarak sekitar 16 KM dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari bandara Ngura Rai.



04. PANTAI TANJUNG BENOA BALI



Hampir sama dengan pantai diatas, Pantai yang satu ini juga memiliki ombak yang lumayan tenang. Pantai ini bisa anda tempuh dengan waktu tempuh 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. disana anda juga dapat melakukan olahraga air seperti snorkling dan juga menyelam.

namun yang menarik dari tempat wisata yang satu ini yaitu adanya pulau Penyu yang dihuni oleh ribuan penyu yang bisa anda ajak berinteraksi disana. Selain pulau penyu fasilitas disana juga sudah tersedia berbagai resort dan hotel dengan berbagai penawaran dan kualitasnya.



05. PANTAI PANDAWA BALI



Pantai yang satu ini memrupakan pantai yang menyimpan keindahan alam bawah lautnya. Untuk pantainya sendiri memang tidak sepopuler pantai-pantai di Bali lainya. Namun keindahan hamparan pasir putih dan juga suasana pantai yang begitu tenang merupakan kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki pantai-pantai lain di Pulau dewata.

Pantai ini hanya berjarak 18 Km yang dapat anda tempuh dengan menghabiskan waktu sekitar 1 jam saja dari Bandara Ngurah Rai. Masyarakat setempat lebih mengenal pantai ini dengan pantai kutuh, berbeda dengan touris yang menyebutnya "Secret Beach" yang memang dulunya para wisatawan yang berkunjung kebanyakan adalah turis asing dibandingkan wisatawan lokal.

Berikut adalah keindahan pantai kute dari sebuah video dari youtube semoga dapat memberikan gambaran tentang keidahan disana



Mungkin hanya pantai-pantai ini saja yang bisa saya suguhkan, sebenarnya masih banyak lagi pantai-pantai yang mungkin saja keindahanya belum ter eksplore di Pulau Dewata. Namu kali ini saya hanya cukup sampai disini saja dan mungkin akan saya lanjutkan di lain kesempatan. Sampai jumpaa..

" Daftar Pantai Terbaik di Bali "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad