Tempat Wisata Flores Terbaik - Tour de Flores - Alfan.id

Campus Project Est. 2015

Update

Kamis, 04 April 2019

Tempat Wisata Flores Terbaik - Tour de Flores

TEMPAT WISATA FLORES TERBAIK

Alam indonesia memang menakjubkan, kemanapun kaki ini melangkah sepanjang mata memandang disana kita akan menemukan pesona keindahan yang tiada hentinya. Begitu pula dengan di Flores, sebuah pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini juga memiliki destinasi wisata yang tidak akan pernah hilang dari pandangan.

Termasuk kedalam gugusan sunda kecil, flores juga memiliki beberapa gunung berapi yang masih aktif maupun yang masih tertidur, selain itu disana juga di huni beberapa fauna dan flora yang langka seperti Varanus Komodensis atau yang lebih kita kenal dengan komodo, dan kali ini saya akan mengaja anda untuk mengyambangi tempat-tempat wisata yang menarik di flores untuk selengkapnya ikuti kita yaa.


PULAU KOMODO



Termasuk ke dalam 7 keajaiban di Dunia, pastikan anda tidak melewatkan pulau ini bila bertandang ke Flores. Disana anda bisa melihat kadal terbesar di dunia yang hanya ada di Indonesia lho. Selain itu Taman Nasionak Komodo ini sekarang sangat dijaga. Jika berkunjung kesana anda sebaiknya menjaga jarak dengan hewan yang satu ini karena meskipun terlihat kalem namun jika terkena gigitanya bisa berakibat fatal karena air liur dari si komodo ini memang mengandung bakteri yang mematikan.

PANTAI PINK



Pantai yang satu ini juga terletak di pulau komodo jadi kalo berkunjung ke Pulau ini yah sekalian mampir lah ke pantai cantik ini. Kenapa dinamai pantai Pink yaitu karena adanya pasir putih pantai yang bercampur dengan cangkang kerang berwarna merah yang jumlahnya memang sangat banyak. Seialin pantainya yang eksotik pantai disana juga masih sangat terjaga disana anda dapat berenang ataupun berfoto.

PULAU PADAR



Untuk anda yang hobi fotografi ataupun suka selfie mungkin anda harus singgah di sini, Pulau padar ini merupakan pulau terbesar ke 3 di Kepulauan Flores. Ketika anda berfoto disana anda dapat mengabadikan momen dengan berlatarkan topografi keindahan pulau flores dengan haparan laut birunya yang akan membuat hasil foto anda kali ini akan terlihat berbeda.

DANAU KELIMUTU



Danau dengan 3 warna ini sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara jauh sebelum pulau komodo terkenal. Mungkin anda baik yang belum pernah berkunjung kemari pun sudah tidak asung lagi karena danau ini memang di abadikan sebagai lukisan di Uang rupiah.

Terletak pada ketinggian 1.631 MDPL, pulau ini tepatnya berada di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu Kab. Ende. selain keunikan danau yang mempunyai 3 warna berbeda yaitu merah, biru dan putih, sunset disana juga sangat indah jadi pastikan anda berkunjung hingga sore hari jika ke pulau ini.

PULAU KANAWA



Pulau dengan luas sekitar 32 hektar ini memang memiliki keindahan tersebunyi yang justru lebih dikenal para wisatawan dari negri kangguru Australia di banding Indonesia. Paulau Kanawa ini memliliki jarak hanya sekitar 10 KM dari labuhan Bajo disana anda bisa ber snorkling, diving dan juga fun tracking mengelilingi pulau. Destinasi wisata yang satu ini sekarang memang menjadi impian para Backpacker setelah keindahanya terkesphose di media sosial Instagram.


PANTAI KOKA



Destinasi terakhir yang saya rekomendasikan adalah Pantai Koka yang memang sangat mudah anda akses karena letaknya memang sangat dekat dengan jalan Muamera - Ende yaitu hanya berjarak sekitar 100 m. Nah karena letaknya yang strategis ini menjadika pantai yang satu ini ramai dikunjungi pada akhir pekan sama halnya dengan pantai di Flores lainya pantai ini juga masih sangat terjaga kelestarianya sehingga akan membuat anda betah berlama-lama disana.

" Tempat Wisata Flores Terbaik "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad