Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket & Alamat - Wisata Bandung - Alfan.id

Campus Project Est. 2015

Update

Rabu, 01 Mei 2019

Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket & Alamat - Wisata Bandung

FARMHOUSE SUSU LEMBANG HARGA TIKET & ALAMAT
WISATA BANDUNG



(Anggi Dwi Mulya | 2016)Bagi kalian yang suka berwisata ke tempat-tempat yang unik, Farmhose Lembang bisa menjadi salah satu tujuan kalian. Tempat wisata yang bertempat di  Jl. Raya Lembang No. 108, Cihideung, Kab. Bandung Barat ini baru dibuka untuk umum pada awal tahun 2015 kemarin. Tak sulit untuk menemukan tempat wisata yang satu ini karena memang lokasi nya yang strategis, tempatnya persis di sebelah kanan arah ke Lembang. 

Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket & Alamat - Wisata Bandung

Jika anda membawa mobil dari Jakarta, bisa melalui Tol Cipularang dan keluar dari gerbang Tol Pasteur, lalu belok menuju Jl. Sukajadi terus ke Jl. Dr. Setiabudhi, terus ke atas melewati Universitas Pendidikan Indonesia. Ikuti jalan menuju arah Lembang, lokasi hanya beberapa kilometer dari sini.

HARGA TIKET & RUTE FARMHOUSE SUSU LEMBANG


Sementara bagi kalian yang ingin menggunakan fasilitas umum, kalian bisa menggunakan kereta api dari Jakarta dan turun di Stasiun Bandung, dan naik angkutan umum Stasiun Lembang atau Ciroyom – Lembang.

Untuk memasuki tempat wisata ini kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 20.000,- dan untuk tiket parkir motor dikenakan biaya Rp 5.000,- sedangkan Rp 10.000,- untuk mobil. Harga yang cukup relatif untuk sebuah tempat wisata yang terbilang unik. Tiket yang di dapat bisa ditukarkan dengan sosis dan susu segar khas Farmhose Lembang. 

Penawaran yang cukup menarik bukan? Di pekarangan luas yang ditanami banyak tumbuhan yang membuat udara Lembang semakin terasa sejuk dan segar untuk dipandang, kalian bisa melihat berbagai macam bangunan unik. Pertama kali memasuki area wisata ini pengunjung akan disapa dengan tempat penyimpanan susu sapi berukuran besar. Setelah itu kalian akan melihat banyak bangunan indah nan artistik di dalamnya. Seperti sedang berada di suatu desa di Eropa.

JAM BUKA FARM HOUSE SUSU LEMBANG, BANDUNG

 
Farmhouse Lembang dibuka setiap hari dari pukul 08.00 – 21.00 dan pada akhir pekan dibuka sampai pukul 23.00 WIB. Perlu kami ingatkan, sebaiknya datanglah ke tempat ini ketika pagi  atau ketika weekdays, karena disaat itu pengunjung belum terlalu ramai sehingga kalian bisa puas menikmati keindahan tempat ini. Jangan lupa membawa kamera karena kalian akan menemukan banyak sekali sesuatu yang menarik untuk diabadikan menggunakan kamera anda. 

Selain bangunan yang unik dan artistik, kalian akan menemukan air terjun mini hasil buatan manusia yang pada permukaan airnya terdapat beberapa batu yang dapat diinjak. Sangat indah untuk anda yang suka berselfie-selfie ria.
  
Jika kalian berkeliling, kalian akan menemukan barisan gembok-gembok yang digantungkan di pagar besi, tempat itu disebut Sungai Gembok Cinta. Mungkin sudah banyak yang tahu Gembok Cinta juga ada di Namsan Tower, Korea Selatan. Dan Lembang mengikuti trend itu disini. Jadi kalian tidak perlu pergi jauh-jauh ke negeri ginseng hanya untuk berfoto dengan spot ini. 

Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket & Alamat - gembok cinta


Dan inilah yang menjadi ikon Farmhouse Lembang, yaitu Rumah Hobbit. Jika sebelumnya kalian hanya bisa melihat Rumah Hobbit di dalam film The Lord of The Rings di Selandia Baru. Tenang saja, sekarang kalian bisa melihat bahkan foto bersama Rumah Hobbit di Lembang lengkap dengan kostum ala Eropa. Kostum ini disewakan dengan harga Rp. 50.000,- untuk dua jam pemakaian. Menaik bukan?

Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket & Alamat - rumah hobit

Tak hanya menyediakan tempat-tempat menarik untuk berfoto ria, Farmhouse Lembang juga lengkap dengan fasilitas lainnya seperti toilet, mushola, tempat penjualan souvenir, dan cafe indoor maupun outdoor dengan dekorasi yang dibuat menarik pula. Pengunjung dijamin tidak akan dibuat kecewa jika datang ke tempat ini. Karena dengan harga yang terbilang murah kalian sudah bisa mendapatkan foto dengan spot yang unik untuk dipamerkan di akun social media kalian masing-masing. Selamat berlibur!


" Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket & Alamat "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad