Wisata Alam Gunung Rinjani Lombok - Alfan.id

Campus Project Est. 2015

Update

Jumat, 03 Mei 2019

Wisata Alam Gunung Rinjani Lombok

WISATA ALAM GUNUNG RINJANI LOMBOK


Lombok memang sangat kaya akan kekayaan alam yang dapat dijadikan sebagai spot wisata menarik dengan letak geografis dan topograpi yang berpulau-pulau ini membuat Lombok memiliki Gunung-gunung cantik yang pastinya akan sangat memanjakan mata kamu jika menyambangi tempat ini.

Seperti Gunung Rinjani ini, yang memang memiliki panorama yang sangat cantik dan cocok untuk kamu yang hobi mendaki. Terletak pada ketinggian 2.000 mdpl, suhu udara rata-rata disini bisa mencapai 20. derajat dengan suhuu terendahnya bisa mencapai 12 derajat celcius.


PENDAKIAN GUNUNG RINJANI


Merupakan obyek wisata yang sangat diminati disini, di tiap tahunya banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke tempat ini. Sebagai gunung api yang masih aktif Gunung Rinjani ini menempati ketinggian nomer 2 diantara gunung-gunung tinggi di nusantara. Jadi akan sangat membanggakan jika kamu berhasil menggapai puncak Rinjani.

Dari atas puncak selain kamu dapat memandang landcape kota Lombok yang menarik dibawah gunung ini adalah adanya Danau Segara Arak yang berjarak sekita 8 Km dari lokasi. 

Danau dengan luas 1.100 hektar ini jika kita lihat dari atas Rinjani bentuknya mirip seperti bulan sabit. Disana kamu bisa berkemah juga bisa memancing ataupun menikmati pemandian air panas, jadi lengkap banget tentunya.

Wisata menarik lainya : 
Demikian info wisata gunung Rinjani Lombok yang dapat Alfan.id infokan untuk kamu semoga dapat menambah refrensi ataupun rujukan untuk teman-teman dalam mencari tempat wisata menarik . 

" Wisata Alam Gunung Rinjani Lombok "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad