Daftar Tempat Wisata Menarik di Nusa Tenggara Timur - Alfan.id

Campus Project Est. 2015

Update

Sabtu, 29 Juni 2019

Daftar Tempat Wisata Menarik di Nusa Tenggara Timur

DAFTAR TEMPAT WISATA MENARIK
DI NUSA TENGGARA TIMUR

Wisata NTT - Merupakan provinsi yang terletak di sebelah tenggara Republik Indonesia, luas wilayah yang terdiri dari berpulau-pulau ini membuat NTT memiliki pantai-pantai cantik yang sangat sayang untuk dilewatkan ketika anda berkunjung ke Nusa Tenggara Timur.

Namun tidak hanya pantai-pantai menawan yang ditawarkan Propinsi Nusa tenggara, yah kalo ngomongin tempat wisata indah di Negri Kita ini memang tidak akan pernah ada habisnya, sejauh mata memandangg disitu kita akan temukan sebuah surga kecil karunia tuhan yang wajib kita jaga.

Begitu pula dengan tempat-tempat Wisata menarik di Nusa Tenggara Timur yang sudah Alfan.id dangkum dalam Daftar tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Timur untuk selanjutnya yuk kita simak.

Artikel terkait lainya :

PULAU KOMODO NTT


Siapa yang tidak mengenal pulau komodo? Pulau yang mulai diresmikan sebagai 7 keajaiban dunia oleh UNESCO ini sudah pasti anda kenal. Disana anda dapat menemui hewan purba yang masih hidup yaitu apalagi kalo bukan Komodo yang hidup secara bebas.

Namun tidak hanya Komodo saja yang erdapat disini, ternyata pantai-pantai disini juga tidak kalah menarik lho cuman karena para turis lebih terfokus kepada hewan purba ini sehingga mengesampingkan keindahan pasir putih pantainya yang tak kalah eksotik.


PATAI LASIANA


Terletak di Kupang NTT, pantai ini merupakan pantai unggualan yang tidak pernah sepi oleh kunjungan turis. Pasir putihnya yang eksotik serta pantainya nan biru dan bersih merupakan kelebihan tersendiri bagi tempat ini.

Perpohonan kelapa yang membingkai di Bibir pantai juga menambah panorama pantai menjadi makin asri sehingga sangat cocok untuk anda sekeluarga mengunjungi tempat ini di hari libur atau akhir pekan.

DANAU KELIMUTU


Danau kelimutu ini letaknya ada di Pulau Flores, yang unik dari danau yang satu ini adalah airnya yang berubah-ubah seperti warna hijau biru dan juga merah. Namun tidak hanya itu, Gunung kelimutu yang membingkai disekelilinya ini juge menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berfoto berlatarkan gunung kelimutu yang eksotik.


LABUHAN BAJO


Labuhan bajo merupakan destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Pulau Flores, Disana para wisatawan dapat menikmati indahnya Sunset yang memiliki warna ungu / jingga yang tentunya berbeda dengan Sunset di tempat lain.

Selain itu Labihan Bajo ini adalah tempat transit para turis yang ingin berkunjung ke Pulau Komodo, jadi jika anda singgah disini mungkin anda bisa menyempatkan sedikit waktu untuk menikmati keindahan Kota Nelayan ini.


GILI LABA


Jika anda hobi mengabadikan moment atau anda seorang fotografer maka Gili Laba ini adalah tempat yang paling cocok untuk anda kunjungi karena disana terdapat gugusan-gugusan pulau kecil yang akan menghiasi setiap jepretan kamera anda.

Dsiana kita dapat memandang landscape pulau flores yang memiliki ribuan pulau kecil di hamparan birunya langit, pokoknya pas banget buat anda yang membutuhkan ketenangan.


PULAU PADAR


Tak jauh dari Gili Laba ada sebuah pulau yang juga tak kalah eksotik dengan batuanya yang terjal membentuk segitiga di tengah laut biru. Tidak hanya di Gili Laba, tempat ini juga tidak kalah cantik untuk menghiasi hasil jepretan dari kamera anda.


Tidak hanya itu di Pulau NTT ini sebenarnya masih banyak lagi destinasi-destinasi wisata yang tidak kalah menarik, namun mungkin akan kita sambangi di lain kesempatan. Dan saat ini kita sudah sampai pada penghujung artikel, cukup sekian dan sampai jumpaaa..


Daftar Tempat Wisata Menarik di Nusa Tenggara Timur  "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad