DOWNLOAD JURNAL PENINGKATAN PRODUKSI DAN MUTU TANAMAN BAYAM MERAH 





Inceptisols merupakan salah satu ordo tanah yang penyebarannya cukup luas di Indonesia. Tanah ini tersebar dengan luasan sekitar 70,52 juta ha atau 44,60% dari potensial luas daratan Indonesia (Puslitanak,2003), maka pengembangan tanah ini dalam bidang pertanian memiliki nilai yang cukup prospektif, termasuk pengembangan tanaman hortikultura. 

Bayam (Amaranthus sp.) merupakan tanaman sayuran yang berasal dari daerah Amerika Tropik. Bayam semula dikenal sebagai tanaman hias, namun dalam perkembangan selanjutnya bayam dipromosikan sebagai bahan pangan sumber protein, vitamin A dan C serta sedikit vitamin B dan mengandung garam-garam mineral seperti kalsium, fosfor, dan besi (Sunarjono, 2006). Bayam memiliki masa budidaya yang pendek (23 hari) dan umur simpan bayam yang relatif singkat (Miftakhurrohmat, 2009).

  • Judul                   : Jurnal Peningkatan Produksi Dan Mutu Tanaman Bayam Merah
  • Jumlah Halaman : 10
  • Jenis File             : PDF
  • Kategori              : Pendidikan


Jika kamu merasa bingung dengan format atau seperti apa sih PDF atau isi Jurnal Peningkatan Produksi Dan Mutu Tanaman Bayam Merah, kamu bisa mengkilk link yang ada di bawah dimana Alfan.id sudah menyiapkan 1 file Jurnal Peningkatan Produksi Dan Mutu Tanaman Bayam Merah [PDF]. Untuk mengunduh kamu bisa mengikuti link yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD JURNAL PENINGKATAN PRODUKSI DAN MUTU TANAMAN BAYAM MERAH

Link Jurnal Peningkatan Produksi Dan Mutu Tanaman Bayam Merah PDF




Untuk kamu yang tidak mau mendownload juga bisa melihat preview dari file Jurnal Peningkatan Produksi Dan Mutu Tanaman Bayam Merah PDF disini kamu bisa lihat previewnya dengan mengikuti link dibawah ini:

LIHAT JURNAL PENINGKATAN PRODUKSI DAN MUTU TANAMAN BAYAM MERAH


Lihat preview Jurnal Peningkatan Produksi Dan Mutu Tanaman Bayam Merah PDF




Download Jurnal Peningkatan Produksi Dan Mutu Tanaman Bayam Merah PDF"

Post a Comment

أحدث أقدم