DOWNLOAD JURNAL PETUNJUK TEKNIS PEMBENIHAN IKAN PATIN INDONESIA 




Ikan lele-lelean (catfishes), terutama keluarga ikan patin (Pangasiidae) dan keluarga ikan lele (Clariidae), merupakan ikan ekonomis di Asia Tenggara dengan produksi lebih 250 000 ton tahun 2001. Di Indonesia, – Pangasianodon hypophthalmus yang didatangkan dari Thailand dan Clarias gariepinus dari Afrika – merupakan ikan lele-lelean yang paling banyak diusahakan. Sejak beberapa tahun yang lalu sampai sekarang, telah banyak perbaikan dan penganekaragaman budidaya, terutama dengan spesies asli, yang lebih disukai oleh konsumen Indonesia karena rasa dan nilai jualnya dua sampai tiga kali lebih tinggi daripada spesies pendatang.

  • Judul                   : Jurnal Petunjuk Teknis Pembenihan Ikan Patin Indonesia
  • Jumlah Halaman : 155
  • Jenis File             : PDF
  • Kategori              : Pendidikan


Jika kamu merasa bingung dengan format atau seperti apa sih PDF atau isi Jurnal Petunjuk Teknis Pembenihan Ikan Patin Indonesia, kamu bisa mengkilk link yang ada di bawah dimana Alfan.id sudah menyiapkan 1 file Jurnal Petunjuk Teknis Pembenihan Ikan Patin Indonesia [PDF]. Untuk mengunduh kamu bisa mengikuti link yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD JURNAL PETUNJUK TEKNIS PEMBENIHAN IKAN PATIN INDONESIA

Link Jurnal Petunjuk Teknis Pembenihan Ikan Patin Indonesia PDF




Untuk kamu yang tidak mau mendownload juga bisa melihat preview dari file Jurnal Petunjuk Teknis Pembenihan Ikan Patin Indonesia PDF disini kamu bisa lihat previewnya dengan mengikuti link dibawah ini:

LIHAT JURNAL PETUNJUK TEKNIS PEMBENIHAN IKAN PATIN INDONESIA


Lihat preview Jurnal Petunjuk Teknis Pembenihan Ikan Patin Indonesia PDF




Download Jurnal Petunjuk Teknis Pembenihan Ikan Patin Indonesia PDF"

Post a Comment

أحدث أقدم