DOWNLOAD EBOOK BUDIDAYA TANAMAN KAKAO




Tanaman kakao berasal dari Amerika Selatan. Dengan tempat tumbuhnya di hutan hujan tropis, tanaman kakao telah menjadi bagian dari kebudayaan masyarakat selama 2000 tahun. Nama latin tanaman kakao adalah Theobroma Cacao yang berarti makanan untuk Tuhan.

 Masyarakat Aztec dan Mayans di Amerika Tengah telah membudidayakan tanaman kakao sejak lama, yaitu sebelum kedatangan orang-orang Eropa. Orang-orang Indian Mesoamerikalah yang pertama kali menciptakan minuman dari serbuk coklat yang dicampur dengan air dan kemudian diberi perasa seperti: merica, vanili, dan rempah-rempah lainnya. Minuman ini merupakan minuman spesial yang biasanya dipersembahkan untuk pemerintahan Mayan dan untuk upacara-upacara spesial.

  • Judul                   : Ebook Budidaya Tanaman Kakao
  • Jumlah Halaman : 12
  • Jenis File             : PDF
  • Kategori              : ebook


Jika kamu merasa bingung dengan format atau seperti apa sih PDF atau isi Ebook Budidaya Tanaman Kakao, kamu bisa mengkilk link yang ada di bawah dimana Alfan.id sudah menyiapkan 1 file Ebook Budidaya Tanaman Kakao [PDF]. Untuk mengunduh kamu bisa mengikuti link yang ada di bawah ini.


DOWNLOAD EBOOK BUDIDAYA TANAMAN KAKAO


Link Ebook Budidaya Tanaman Kakao PDF




Untuk kamu yang tidak mau mendownload juga bisa melihat preview dari file Ebook Budidaya Tanaman Kakao PDF disini kamu bisa lihat previewnya dengan mengikuti link dibawah ini:

LIHAT EBOOK BUDIDAYA TANAMAN KAKAO



Lihat preview Ebook Budidaya Tanaman Kakao PDF




Download Ebook Budidaya Tanaman Kakao PDF"

Post a Comment

أحدث أقدم