About - Alfan's Project

Terbaru

Campus Project Est. 2015

Post Top Ad

About

TENTANG ALFAN'S PROJECT



Alfan's Project adalah project digital asseting yang mulai dibangun sejak tahun 2015 ketika Alfan Hidayat selaku Founder memulai bangku perkuliahan. Project merupakan kompulan dari Hobi, tungas kuliah, hingga tempat mencurahkan semua yang ada di kepala.



Project yang dibangun sejak semester awal kuliah ini memiliki beberapa fokus penggarapan yang menghasilkan beberapa produk atau brand seperti:


  1. Kordter Production
    Adalah salah satu channel YouTube yang dikelola oleh Alfan's Project, kanal YouTube ini terfokus pada hobi yaitu musik dengan menyediakan video-video tutorial (belajar gitar) disertai dengan konsep yang terus dikembangkan sehingga diharapkan tutorial yang tersedia dapat diserap oleh pemirsa.

    Channel yang mulai dikembangkan pada tahun 2016 ini terfokus pada tutorial yang mengulik lagu-lagu Indonesia yang kebanyakan didominasi oleh lagu pop.
     
  2. MexMew Chanel
    Merupakan sebauh chanel yang juga dikembangkan oleh Alfan's Project namun berbeda dengan channel diatas, MexMew Chanel ini berfokus pada niche teknologi yaitu dengan menyediakan tutorial-tutorial singkat tentang smartphone, gadget, windows, blogging hingga YouTube.
     
  3. MexMew Chanel Blog
    Project yang satu ini merupakan versi tertulis dari Kanal YouTube MexMew Chanel diamana tutorial yang ditulis dalam blog ini kebanyakan versi tertulis dari video tutorial yang tersedia kanal YouTube MexMew Chanel.

  4. Chord Pedia
    Merupakan Channel YouTube yang baru-baru ini diluncurkan Alfan's Project, merih berorientasi seputar musik namun disini target pemirsa dari Chord Pedia adalah target Global dimana lagu-lagu yang dikulik di Channel ini merupakan lagu mancanegara dengan bahasa Inggris.

Disini penulis berharap teman -teman dapat meluangkan waktu untuk berkomentar atau memberikan kritis yang bisa teman-teman kirim melalui Email di Alvan413@gmail.com atau melalui form Contact dan semoga blog ini kedepanya dapat terus berkembang dan dapat menjadi sumber rujukan teman-teman khususnya anak Komunikasi.


Salam !

Alfan Hidayat